Rabu, 25 Desember 2013

buah obat darah tinggi

berikut buah obat darah tinggi


    Buah pisang

Buah+Pisang

Pisang mengandung kalium yang sangat tinggi. Kalium bisa menstabilkan tekanan darah. Cukup satu pisang sehari untuk mencegah tekanan darah tinggi. Mudah, bukan? pisang pun sangat mudah di temukan disekitar kita.

    Buah Naga

Buah naga yang aslinya berasal dari Meksiko ini kini sangat populer sebagai salah satu obat herbal hipertensi, termasuk di Indonesia. Salah satu pembuktiannya adalah penelitian oleh Universitas Padjajaran yang menyatakan bahwa buah naga memiliki khasiat membantu dalam proses penyembuhan penyakit darah tinggi.
Buah naga mengandung banyak vitamin C, antioksidan flavonoid dan magnesium yang memiliki khasiat melenturkan arteri sehingga menjadi lebih rileks dan membuat tekanan darah menurun. Penderita darah tinggi juga sering disarankan untuk melakukan diet tinggi vitamin, antioksidan dan magnesium dengan alasan yang sama. Karena salah satu menu diet untuk hipertensi adalah buah-buahan segar, buah naga bisa menjadi alternatif yang baik untuk menyembuhkan hipertensi. (Buah Obat Darah Tinggi)

    Alpukat

Asam oleat dalam alpukat dapat mengurangi tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol. Mereka juga mengandung potasium dan folat, yang keduanya penting bagi kesehatan jantung.

    Buah Semangka

Buah+Semangka
Semangka adalah buah yang sangat menyegarkan karena mengandung air. Buah ini juga kaya akan nutrisi, seperti serat, lycopene, vitamin A dan kalium. Penelitian dari Florida State University menunjukkan bahwa asam amino yang ditemukan pada semangka, yang disebut L-citrulline atau L-arganine, bisa menurunkan tekanan darah. Peneliti merekrut sembilan orang dengan pre-hipertensi dan meminta mereka mengonsumsi 6 gram asam amino L-citrulline atau L-arganine per hari selama enam minggu. Peneliti menemukan bahwa tekanan darah para partisipan mengalami penurunan dan kembali berfungsi baik.
Untuk mendapatkan hasil optimal sebaiknya simpanlah buah-buahan di bawah suhu 50°C dan tunggu selama 30 menit. (Buah Obat Darah Tinggi)

Untuk Info Lebih lanjut Klik BUAH OBAT DARAH TINGGI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar